Monday, December 9, 2013

PERBEDAAN FILE HOSTING 
(MEDIAFIRE, SHAREBEAST & INDOWESTER)



File hosting adalah tempat bagi penggunanya untuk menyimpan berbagai jenis file dengan cara diunggah agar dapat diakses oleh pengguna lainnya dengan cara diunduh/Di Download. File hosting disediakan bagi penggunanya dengan cara berbayar. Akan tetapi, ada juga beberapa file hosting yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses secara gratis dan diberikan kapasitas ruang simpan yang cukup besar. penyimpanan file hosting itu seperti penyimpanan online atau biasa disebut "layanan cloud"
Beberapa contoh situs penyedia layanan file hosting yang sering digunakan adalah Ziddu.com, Rapidshare.com,  4Share.com, dll. Dan sebagian besar dari mereka adalah situs file hoting komersial yang menyediakan beberapa layanan premium yang tentunya harus dibayar dengan harga tertentu. Selain itu situs situs yang saya sebutkan diatas adalah situs situs yang memuat beberapa iklan yang terkadang merasa terasa sangat mengganggu. Tapi tentu saja mereka memberikan jaminan atas keamanan file yang di simpan, baik terhadap virus ataupun spamming.
Dari beberapa file hosting di atas yang ada begitu banyak, Pada artikel kali ini yang akan saya bahas adalah MediaFire, Sharebeast, dan Indowebster. Untuk lebih jelasnya berikut adalah penjelasan dari beberapa file hosting (MediaFire, Sharebeast, dan Indowebster). silahkan download link dibawah ini :

http://www.sharebeast.com/7xhxqe8ecop3

http://www.scribd.com/doc/190407100/Hendy-Septianto-TE-3BC-10-Perbedaan-File-Hosting   MediaFire-Sharebeast-Indowester



No comments:

Post a Comment